Pria Jogja S3 di Belanda: ‘Al-Maidah 51 Membuat Saya Berfikir, Hingga Saya pun Masuk Islam’




Kembali bertambah keluarga besar Mualaf Center Yogya dengan bersyahadatnya seorang pemuda kristiani S3 Komunikasi di belanda, dialah Fernandus.

Beliau Mas Fernandus, dengan keikhlasan dan niatan tulus dalam diri sendiri meninggalkan keyakinan lamanya demi Islam. Ikrar prosesi syahadat hari ini selepas sholat subuh di masjid Gede kauman komplek Kraton Ngayogyokarto.

Syahadat di bimbing Ust Ridwan Wicaksono (Wakil Ketua MCY) di dampingi team Mualaf Center Yogya dan disaksikan jemaah masjid gede kauman.

Al Maidah 51 membuat saya berfikir, dialog saya dengan salah satu teman saya yaitu profesor muslim di indonesia terkait hal tersebut dan fenomena yang membuat dunia tercengang khususnya saya, satu ayat yang sangat terjaga dapat menggerakkan hati tiap individu muslim Indonesia khsusnya.

Begitu mulianya bahkan hingga perkata ayat dalam kitab umat islam dijaga Tuhan melalui umat- Nya, hanya di islam saya jumpai ini, mungkin itulah salah satu awal hidayah itu menyapa, tutur Fernandus yang menambahkan namanya Muhammad Umar Fernandus.

Saudara Filah keluarga besar Komunitas Mualaf Jogja yang semoga Allah merahmati kita semua, mari kita berdoa agar Allah selalu menjaga ke istigomahan kita dalam iman dan islam, dan mendoakan pula untuk saudara baru kita ini beliau mas fernandus supaya kelak menjadi muslim yang kafah, Aamiin


1. Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan.
2. Dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong.
3. Maka bertasbihlah dengan memuji Rabbmu dan mohonlah ampun kepada-Nya.
Sesungguhnya Dia adalah Maha Menerima taubat. [an-Nasr/110 : 1-3]
——-
——-
Team Muslim
Mualaf Center Yogya

Yogyakarta, 20 November 2016

Sumber: Komunitas Mualaf Jogja | Jonru





Loading...