Pesan Ayam Geprek, Ibu Ini Protes Karena Ayamnya Hancur

by

Banyak kisah antara driver ojek online dan pelanggan yang diunggah ke media sosial. Mulai dari kisah haru, kisah seram, hingga kisah lucu.

Tak sedikit dari cerita-cerita itu menjadi viral di dunia maya. Yang terbaru kisah lucu antara pelanggan dan driver ojek online diposting oleh pemilik akun facebook Ryan Efandilas Alfatho.

Ryan memposting tangkapan layar percakapan whatsapp seorang driver online yang baru selesai mengantarkan pesanan makanan ke pelanggannya. Alih-alih berterimakasih, pelanggan itu malah marah dan komplain atas kinerja sang driver.

Ternyata Pelanggan Itu…
Pada awalnya driver itu kebingungan. Ia pun berusaha memastikan bahwa itu bukan kesalahanya, karena ia hanya bertindak sebagai jasa pengiriman bukan pembuat.

Tak lama kemudian pelanggan itu kembali membalas, ia memberitahu jika makanan yang diberikan driver seperti bekas dimakan seseorang. Dari situlah terselip peristiwa lucu.

Ada-ada saja memang kalau kita lihat percakapan di atas. Siapa sangka pelanggan ternyata tidak mengetahui jika ayam geprek itu memang disajikan dalam keadaan ‘hancur’.

Sumber: dream.co.id

Loading...
loading...
loading...