Mau Terhindar Dari Azab Kubur? Cukup Baca Amalan Ini Selama 2 Menit Setiap Malam




Dalam Al-Qur’an serta Hadits sudah banyak digambarkan bagaimana pedihnya siksa azab pendam untuk manusia yang berdosa serta tak beriman pada Allah SWT. Tiap-tiap yang bernafas pastinya akan alami kematian, tidak kecuali manusia. Tak ada makhluk ciptaan Allah yang akal abadi kekal, mereka semuanya bakal alami kematian dengan saat yang sudah tentukan Allah.

Pedihnya siksa kubur untuk manusia yang berdosa banyak digambarkan dalam Al-Qur’an serta hadits. Tiap-tiap manusia yang banyak lakukan dosa besar semasa hidupnya di dunia bakal memperoleh balasan berlipat-lipat didalam kuburnya. Tetapi ada amalan yang bisa menghindari kita dari siksa azab kubur. Apa saja amalan itu? Dengan menyempatkan diri sepanjang 2 menit tiap-tiap malam, jadi anda bakal terlepas dari azab kubur.

Sungguh celaka untuk tiap-tiap manusia yg tidak beriman pada Allah serta banyak lakukan dosa sepanjang hidupnya di dunia lantaran semuanya perbuatan manusia bakal memperoleh ganjaran di akhirat nantinya bahkan juga di dalam pendam juga sudah dipertunjukkan untuk mereka. Lantas apa doa supaya terlepas dari siksa kubur?

Alam kubur adalah alam penantian menuju akhirat namun dalam alam ini Allah sudah memerlihatkan bagaimana ganjaran untuk tiap-tiap hambanya yang patuh serta yang berdosa. Untuk tiap-tiap hamba yang taqwa serta beriman pada Allah bakal memperoleh sarana kesenangan seperti di surga, namun untuk hamba yang membangkang serta banyak lakukan dosa semasa hidupnya bakal memperoleh siksa kubur yang sangat pedih.

Ada satu amalan yang bisa menghindari tiap-tiap muslim dari siksa kubur yakni cukup hanya membaca surat Tabarak yakni surat ke 67 atau surat Al-Mulk tiap-tiap malam jadi bakal terlepas dari siksa azab kubur yang sangat pedih. Sempatkan diri sekitaran 2 menit saja tiap-tiap malam untuk membaca amalan penyelamat siksa kubur ini dengan khusu’ serta memohon pertolongan pada Allah dari azab kubur yang bisa mengintai kita.

Diluar itu ada satu hadits yang mengatakan kalau membaca surat Sajadah dapat juga menghindari kita dari pedihnya azab kubur. Tetapi banyak kisah yang mengatakan kalau amalan yang bisa menghindari kita dari azab kubur yaitu dengan membaca surat Al-Mulk pada malam hari.

Dalam hadits Nabi yang diriwayatkan oleh At-Tirmidzi sudah bercerita kalau beberapa teman dekat Rosul sudah membangun perkemahan di atas pemakaman tanpa ada disengaja serta mereka membaca surat Al-Mulk sampai usai, beberapa teman dekat itu bercerita bakal hal semacam itu pada Rosul serta beliau juga menerangkan kalau surat yang sudah di baca beberapa teman dekat itu yaitu surat yang bisa jadikan penghambat dari siksa pendam yang sangat pedih.

Bila kita menginginkan terlepas dari siksa kubur jadi luangkanlah saat cuma sekitaran 2 menit untuk membaca surat Al-Mulk disetiap malam jadi Allah bakal menjauhkannya dari siksa kubur. Berikut doa dijauhkan dari siksa pendam yang bisa kita amalkan. Namun kita bukan sekedar mengamalkan amalan ini saja namun kita harus juga melakukan perbaikan kwalitas iman serta ketaqwaan kita pada Allah SWT dengan tingkatkan kwalitas beribadah dan senantiasa menjauhi larangan-Nya serta mematuhi semuanya perintah-Nya.

Tiap-tiap manusia didunia ini tentu tak luput dari dosa serta kekeliruan serta hal semacam ini bisa menjerumuskan kita dalam siksa kubur serta siksa api neraka, lantaran hal tersebut jadi baiknya kita berupaya untuk melakukan perbaikan kwalitas iman serta tingkatkan ketaqwaan pada Allah SWT dan menyempatkan diri untuk membaca surat Al-Mulk supaya terjaga dari azab kubur.

Sumber: infoberitaterbaru.com





Loading...
loading...
loading...