Mantan Preman: Gue Emang Belom Jadi Orang Baik, Tapi Gue Lagi Berjuang Jadi Orang Baik dan Bener




“Gue dulu hidup dijalanan, hari-hari kerjaan gue mabok, malakin orang, judi rutin, bikin rusuh, bhkan bunuh orang aja pernah gue lakuin. Hidup gue nggak jelas, boro2 sholat, kotak amal masjid aja gue colong.

Trus datang orang-orang Tabligh ini peluk gue, ajak ngomong, do’ain dan ajak gue ke masjid. Gue diajarin lagi cara wudhu, cara sholat belajar ngaji, bahkan gue diajarin ngajak temen2 mabok gue yang lain supaya ke masjid juga.

Sekarang antum-antum bilang gue sok alim, nggak punya ilmu, antum bilang tatto gue haram dan gue pasti masuk neraka, amalan gue bid’ah, gue ini sesat dan menyesatkan… Bahkan antum bilang orang kafir masih lebih baik daripada gue.

Dulu waktu gue masih di neraka jalanan antum pada kemana? sekarang gue di Masjid antum datang mau masukkin gue ke neraka.

Kalo kagak disabar-sabarin sama temen-temen gue, antum-antum ni sudah gue karungin dan buang kelaut aja.

Sorry bro… gue memang belom jadi orang baik. Tapi gue lagi berjuang jadi orang baik dan bener”

Sumber: portal-islam.id





Loading...
loading...
loading...