Lihat Kucing Berusaha Hidupkan Anaknya yang Mati Dibunuh Orang, Banyak Netizen Menangis




Belum lama ini, netizen dibuat menangis dengan beredarnya beberapa foto dari seekor kucing yang nampak bersedih mengetahui anak-anaknya mati ditusuk.

Dikutip dari Daily Mail , kejadian ini dilaporkan terjadi di Cina, dimana beberapa warga bahkan mengatakan jika anak kucing tersebut telah dibunuh secara sadis oleh seseorang, hingga kepalanya putus.

lihat-kucing-berusaha-hidupkan-anaknya-yang-mati-dibunuh-orang

Tubuh anak kucing yang masih berusia sangat muda, dan bahkan belum bisa membuka matanya ini, ditemukan oleh seorang wanita yang diketahui merawat kucing-kucing liar di Kota Xi’an, selama bertahun-tahun.

Wanita bernama Yang ini menuturkan kalau ia awalnya menemukan seekor kucing bersama dua anaknya berada di pinggir jalan.

Ia memutuskan membawanya dan meletakkan mereka di dalam sebuah kotak sekitar pukul 7 pagi waktu setempat.

kucing-berusaha-hidupkan-anaknya-yang-mati-dibunuh-orang

Namun, saat kembali lima jam kemudian. Ia dibuat terkejut saat sang induk nampak berduka didekat tubuh dua anaknya yang sudah mati.

Yang bahkan semakin terkejut saat kepala salah satu anak kucing telah dipotong, dan anak kucing yang lain sudah ditusuk hingga mati di bagian perut.

Sang induk berushaa untuk membangunkan anak-anaknya yang sudah mati dnegan cara menjilatinya. Namun sayang, anak-anaknya sudah tidak bernyawa lagi

kucing-berusaha-hidupkan-anaknya-yang-dibunuh-orang

Yang menuturkan jika ia tak menemukan bukti siapa yang telah membunuh anak kucing malang tersebut. Pihak kepolisian yang ia datangi pun nampak tak terlalu memperdulikan kejadian tersebut.

Yang mengatakan “Anak kucing ini sudah jelas dibunuh, dan dengan menggunakan pisau. Kenapa ada orang yang begitu kejam tega membunuh mereka ?”

Yang sudah menguburkan kedua naak kucing. Namun sang induk yang sepertinya masih dirundung duka nampak tak mau meninggalkan kuburan anak-anaknya tersebut.

Kucing adalah hewan kesayangan Nabi Muhammad, tapi masih banyak orang yang membunuh kucing dengan alasan spele.

Sumber: tribunnews.com





Loading...
loading...
loading...