Lepas Dari Pengawasan Orang Tua, Bayi Ini Meninggal Setelah Menelan Tutup Botol




Bayi, terutama balita, suka meletakkan benda-benda ke dalam mulut mereka. Oleh karena itu, orangtua disarankan untuk menjaga anak-anak dari benda-benda kecil seperti itu menimbulkan banyak bahaya bagi buah hati.

Sayangnya, ada kalanya orangtua tidak menyadari anak-anak meletakkan sesuatu di mulut mereka, yang mengakibatkan kematian.

Ada banyak kasus di mana anak-anak sengaja menelan sesuatu tanpa orang tua mereka menyadarinya, itulah sebabnya orang tua harus memperhatiakan anak-anak mereka setiap saat.

Dilansir dari laman Viral4real, bayi Rhea adalah salah satu dari anak-anak malang yang meninggal setelah menelan sesuatu yang terlalu besar untuk saluran napas mereka. Menurut laporan, nenek Rhea sedang menjaganya sementara ibunya tidur. Rhea berada di kereta dorong nya, neneknya tidak berpikir Rhea akan bisa menggapai apa-apa.

Nenek juga tidak melihat tutup botol dari botol Sprite 1 liter dekat kereta dorong. Ketika dia mendengar bayi menangis, ibu terbangun dan bergegas keluar dari ruangan. Hal itu adalah ketika orang dewasa menyadari Rhea telah menelan sesuatu dan mengalami sulit bernapas.

Mereka bisa menarik tutup botol keluar, tapi itu sudah terlambat untuk Rhea. Tutup botol telah menutup jalan napasnya terlalu lama yang menyebabkan ia meninggal karena kekurangan oksigen.

Sang ibu mengatakan bahwa bayi Rhea Jane adalah anak satu-satunya. Ia adalah berkah besar bagi keluarga mereka. Dia menambahkan bahwa Rhea adalah bayi yang menyenangkan dan energik yang memberi kebahagiaan bagi keluarga mereka.

Banyak netizen yang memberikan doa untuk bayi dan keluarganya. Netizen juga mendesak keluarga, terutama orang tua, untuk selalu memantau tindakan bayi mereka.

Sumber: tribunnews.com





Loading...