Lagi Minum ASI, Bayi Ini Malah Tewas, Ternyata Inilah yang Terjadi Saat Dia Disusui Ibunya




Anak merupakan anugerah yang dititipkan Tuhan kepada setiap orangtua. Oleh karena itu, para orangtua tentunya harus menjaga anak-anak mereka sepenuh hati.

Berbagai perhatian, dan kasih sayang harus mereka berikan. Selain itu, menjaga anak-anak, dan memberinya makanan juga harus penuh kehati-hatian.

Hal itu tidak dapat dilakukan secara asal-asalan. Apabila dilakukan secara asal-asalan, maka tentunya itu justru akan membahayakan sang anak tersebut.

Itu seperti yang terjadi baru-baru ini. Tepatnya, seperti sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook Susanto, Minggu (29/10/2017).

Dalam video itu tampak seorang wanita yang sedang menggendong seorang bayi. Akun itu menyebutkan, wanita itu adalah ibu dari bayi tersebut. Bayi yang digendong wanita itu tampak lemas, dan terbujur kaku.

Selain bayi dan wanita itu, juga terdapat sejumlah wanita lainnya. Mereka tampak panik melihat bayi yang terbujur kaku. Anehnya, sang ibu bayi justru terlihat beberapa kali tersenyum.

Ternyata, seperti yang ditulis akun tersebut, bayi itu telah tewas. Bayi tersebut tewas karena telah terhimpit saat meminum Air Susu Ibu (ASI) dari wanita itu.

Tidak hanya itu, Nuraini atau Nong, yang merupakan ibu dari bayi tersebut, ternyata sering keluar masuk Rumah Sakit Jiwa (RSJ). Berikut ini adalah tulisan lengkap akun tersebut.

“Buat ibu jaga2 kalau menyusui dalam keadaan ngantuk misalnya menyusui sambil tiduran gak kerasa kita ketiduran terus te**t**k nya menghimpit ke muka bayi

Meninggal terhimpit Asi Ibu
Membiru badan
Keluar Asi dari hidung
Nuraini (Si nong)
Yg kerap keluar masuk RSJ
Suami Amri.

Pernah anak anak nya,mau di ambil oleh dinas sosial,,namun si nong sama suami nya Marah² kepada org yayasan. Jadi pembelajaran tuk kita ibu² yg mempunyai bayi, yg sering menyusui malam. Hati².

Sejumlah netizen pun mengomentari hal itu.

@Cherly Chesilya A. Liu,”lagian dah gangguan jiwa..knp ga diambil…bkan mslah egois ato jahat pisahin anak dr ortu ny…dinas sosial jg mengurus it baby n klo dah bner2 sehat ortu ny pst dibalikin baby ny…kasian,”

@Rorix Jr.,”mari kita ambil pembelajaran dari peristiwa di atas sayangku,”

Buat ibu jaga2 kalau menyusui dalam keadaan ngantuk misalnya menyusui sambil tiduran gak kerasa kita ketiduran terus…

Posted by Susanto on Sunday, October 29, 2017

Sumber: tribunnews.com





Loading...