Kisahnya Mirip Cerita Sinetron, Suami Meninggal Saat Memeluk Jenazah Istrinya




Jika ditanya apakah cinta sejati itu ada, mungkin ada yang ragu menjawabnya. Padahal, setiap manusia merasakan walau ragu akan hal itu.

Tahukah kamu, cinta sejati muncul seiring berjalannya waktu yang mereka lewati bersama dalam suka dan duka.

Karna cinta sejati tak dapat diukur hanya dengan sebuah ungkapan sayang. Cinta sejati tak akan disebut sebagai cinta sejati kecuali kita sendiri yang mensejatikan cinta itu sendiri.

Cinta tak dapat dikatakan sejati hanya dengan terjadinya sebuah pernikahan, namun seberapa kuat pertahanan cinta mereka dalam ikatan pernikahan dengan menjaga, saling berkasihsayang, pengertian, sampai akhir hayat mereka.

Cinta sejati sama halnya sepasang sepatu, meski berbeda kanan-kiri mereka akan tetap berjalan satu tujuan (kebahagiaan). Jika hilang salah satu dari mereka…maka tak adalah arti dari ia yang tinggal sebelah saja(sendiri).

Seperti yang terjadi di Sumatera Utara berikut ini yang viral di sosial media.  Seorang suami meninggal saat memeluk jenazah Istrinya. Kisah Ini rasanya sulit di percaya , seperti kisah film atau sinetron.

Dikutip dari akun Facebook Yuni Rusmini, cerita pasangan ini begitu viral. Hingga saat ini postinya akun tersebut mengundang sedih netizen.

Kejadian ini terjadi di Sumatera Utara, tepatnya di Jalan Kemiri, Kelurahan Kahaean, Kecamatan Siantar Utara.

Pasangan suami istri Justin Simamora (suami) dengan Edhita boru Sitohang ( istri) selain takdir, apa yang menimpa keduanya menjadi bukti cinta sehidup semati itu benar ada.

Diketahui jika pasangan itu mengunjungi daerah Siborong-borong lantaran Justin mendapat kabar adiknya meninggal dunia. Karena itu, ia mengaka Edhita untuk melayat.

Sedang berkumpul dan bercengkrama dengan saudara yang berkumpul. Tiba-tiba istrinya mengeluh sakit. Akhirnya Edhita dibawa ke Rumah Sakit untuk segera mendapat perawatan.

Sayangnya saat itu kondisi dirumah duka sedang ramai, sehingga Justin terpaksa masih dirumah. Selang berapa jam istri ke Rumah Sakit, Justin memiliki perasaan tak enak.

Kemudian memutuskan untuk menyusul istrinya tersebut. Baru sampai ia di Rumah Sakit, Justin dibuat syok bukan main.

Tidak ada angin tidak ada hujan istri yang begitu ia cintai meninggal dunia. Suasana langsung riuh, ia meraung dan menangis mengapa musibah itu terjadi.

Ia menyebut nama istrinya berkali-kali didepan jasad Edhita yang terbujur kaku. Hingga ia terus memeluk jasad istrinya tersebut.

Ia seakan tak bisa terima kalau istrinya akan pergi untuk selama-lamanya. Justin sesekali memeluk istrinya dan meneteskan air mata dan larut dalam kesedihan.

Justin dibiarkan keluarga memeluk jasad istrinya itu. Namun disatu waktu, Justin Simamora tiba-tiba tak memberi respon.

Ternyata Justin Simamora yang saat ini menjabat sebagai salah satu kasi di Kantor Kecamatan itu malah turut menghadap Tuhan.

Justin Meninggal dalam pelukan jasad Istrinya. Sore tadi jasad pasutri ini tiba di rumah duka untuk disemayamkan dan disambut oleh ratusan pelayat.

Sumber: tribunnews.com




Loading...
loading...
loading...