Inilah Bahaya Membuka Aurat dan Berpenampilan Seksi di Depan Saudara Laki-laki




Ada seorang gadis yang selalu membuka auratnya dan berpenampilan seksi. Fenomena ini sering terjadi dalam banyak rumah kaum Muslimin. Seorang gadis berpenampilan seksi dan membuka auratnya di hadapan saudara-saudara laki-lakinya yang masih anak-anak dan yang sudah dewasa.

Ia mengira bahwa apa yang ia lakukan itu diperbolehkan dalam agama serta tidak akan berpengaruh terhadap saudaranya yang beranjak dewasa karena adanya ikatan darah antara mereka. Ini merupakan satu kesalahan yang fatal. Saudara laki-laki adalah manusia yang normal. Ia memiliki dua mata, dua telinga dan indera lainnya yang dapat merespon apa yang dialaminya.

Memang benar, ikatan darah memiliki peran yang sangat penting dalam hal kecemburuan dan rasa akan adanya suatu ikatan kemanusiaan yang alami, tetapi hal itu tidak menutup kemungkinan terjadinya tindakan yang dilarang, lantaran seorang saudara terjerat tali-tali setan pada saat ia lalai atau pada saat kadar keimanannya menurun.

Perlu diperhatikan juga bahwa anak laki-laki dan perempuan seringkali bersentuhan tubuh dengan kadar yang berlebihan. Hal ini akan menimbulkan pengaruh tidak remeh. Sentuhan yang berlebihan itu lama kelamaan akan menimbulkan rangsangan.

Kita terus kembali kisah di atas. Wanita yang selalu membuka auratnya dan berpenampilan seksi itu selalu dipandangi oleh saudara laki-lakinya yang sedang mengalami masa pubertas. Pada akhirnya ia berkali-kali –lebih dari 50 kali, sebagaimana pengaduannya- berusaha untuk menggauli wanita itu. Andai ada kesempatan, terjadilah perbuatan yang amat buruk itu. Tetapi Allah Subhanahu wa Ta’ala menyelamatkan mereka sehingga perbuatan itu tidak terjadi.

Sumber: syahida.com