Inilah Bagian Tubuh Manusia yang Jadi Tempat Kesukaan Jin




Allah telah menjadikan bumi dihuni oleh berbagai mahluk ciptaannya, yang terdiri dari berbagai macam tumbuh tumbuhan, hewan, manusia dan jin. Bangsa jin dan manusia merupakan mahluk cerdas yang memiliki akal, fikiran dan hati (Al A’Raaf 179) yang diwajibkan untuk beribadah pada Allah seperti yang disebutkan didalam surat adz dzariyat ayat 56.

Allah telah menjadikan jin sebagi mahluk yang tidak bisa dilihat oleh manusia, sedangkan bangsa jin bisa melihat manusia dari tempat yang tidak bisa dilihat oleh manusia. Sebagaimana di jelaskan Allah dalam surat al A’raaf 27.

Jin ada yang hidup didarat dilaut dan terbang diangkasa. Jin juga punya kemampuan memasuki tubuh manusia berjalan mengikuti aliran darahnya. Jin memiliki kemampuan untuk mempengaruhi fikiran dan perasaan manusia sebagaimana di sebutkan dalam surat An Naas. Karena itu Allah memerintahkan kita untuk selalu berlindung pada Allah dari bisikan dan tipu daya bangsa jin yang suka membisikan keburukan kedalam hati manusia.

Diantara bagian-bagian tubuh manusia yang menjadi tempat kesukaan para jin adalah lubang-lubang pada tubuh.

Lubang-lubang pada tubuh manusia tempat bersembunyinya jin

1. Jin Berada Pada Tubuh Manusia di Lubang Mulut
Abu Said berkata: Rasulullah bersabda: Apabila seseorang dari kalian menguap, letakkanlah tangannya pada mulutnya (tutuplah), karena setan akan masuk bersama dengan orang yang menguap (yang mulutnya tidak ditutup) (H.R. Muslim).

2. Jin Berada Pada Tubuh Manusia di Lubang Kuku
Wahai Abu Hurairah, potonglah (perpendek) kuku-kukumu. Sesungguhnya setan mengikat (melalui) kuku-kuku yang panjang. (H.R. Ahmad)

3. Jin Berada Pada Tubuh Manusia di Lubang Hidung
Bahwa Nabi bersabda: Apabila salah seorang di antara engkau bangun tidur, hendaklah mengeluarkan air dari hidungnya (istintsar) tiga kali, karena setan itu menginap di batang hidungnya. (H.R. Muslim).

4. Jin Berada Pada Tubuh Manusia di Lubang Telinga
Abdullah berkata, Disebutkan di sisi Nabi bahwa ada seorang laki-laki yang selalu tidur sampai pagi tanpa mengerjakan shalat (malam). Lalu beliau bersabda, Setan telah kencing di telinganya (H.R. Muslim).

5. Jin Berada Pada Lubang Urat Darah
Dari Shafiyyah binti Huyay, Rasulullah bersabda : Sesungguhnya setan itu berjalan dalam tubuh anak Adam melalui peredaran darah dalam tubuhnya (H.R. Muslim)

6. Jin Berada Pada Lubang Pusar
Ketahuilah lubang pusar adalah tempat terkotor yang kebanyakan manusia lupa membersihkannya, coba buktikan masukkan tangan anda kelubang pusat dan dekatkan kehidung, maka anda akan membaui bau busuknya. Pengalaman saya meruqyah diketahui kebanyakan jin juga bersembunyi di lubang pusat yang kotor.

7. Jin Berada dil Lbang Kemaluan
Syetan menambah rasa nikmat dalam berzina dengan menstimulir syaraf kemaluan.

Jagalah lubang-lubang pada tubuh anda agar tidak dijadikan tempat tinggal jin dengan cara menjaga kebersihannya dan mengikuti sunnah Rasulullah yakni mencukur bulu kemaluan, memendekkan kumis, potong kuku, dan mencabut bulu ketiak.

Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

Amin ya robbal alamin

Sumber: beritaislamterbaru.org





Loading...