Ini Fakta, Pria yang Menikahi Wanita Gemuk Bisa 10 Kali Lebih Bahagia




Ukuran bentuk tubuh seringkali menjadi tolok ukur pria dalam memilih pasangan. Apalagi media sukses membingkai alam bawah sadar manusia bahwa wanita yang cantik adalah mereka yang memiliki tubuh langsing, kulit putih dan rambut panjang.

Namun, penelitian berikut ini bisa mengubah sudut pandang Anda, khususnya para pria, dalam menilai wanita untuk menjadi pasangan hidup.

Laman Daily Times melansir, sebuah studi terbaru belum lama ini mengungkapkan fakta bahwa wanita gemuk ternyata bisa 10 kali lipat lebih membahagiakan pria.

Surat kabar Argentina Nuevo Diario melaporkan temuan menarik ini dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr Filemón Alvarado dan Dr. Edgardo Morales di Departemen Psikologi Universidad Nacional Autónoma de México (UNAM).

Menurut studi tersebut, pria yang menikah dengan wanita gemuk cenderung lebih banyak tersenyum dan lebih baik dalam menghadapi masalah dibanding pria yang memiliki hubungan dengan wanita kurus.

“Wanita kurus cenderung lebih pendiam, tidak ramah dan kurang ekspresif dengan emosi mereka. Sedangkan wanita gemuk cenderung lebih percaya diri,” kata peneliti, seperti dimuat Yourtango.

Studi tersebut juga menunjukkan bahwa wanita gemuk lebih baik dalam mengantisipasi kebutuhan pasangannya. Wanita gemuk juga memiliki kecenderungan memikirkan orang-orang tercinta daripada dirinya sendiri, hal itu karena mereka lebih bersyukur telah diterima apa adanya oleh pasangan.

Littlewoods.com juga pernah melakukan survei yang melibatkan 2000 responden wanita. Hebatnya, dari 72% partisipan bertubuh gemuk mengaku jika mereka bahagia dengan bentuk tubuh mereka. Hasil survei yang dua kali lebih besar dari jawaban para perempuan kurus.

Banyak perempuan kurus yang mengaku mereka ingin memiliki bentuk tubuh lebih gemuk agar lekuk tubuhnya terlihat lebih seksi. Nah, perempuan gemuk biasanya akan terbiasa dan menerima bentuk tubuhnya.

Tentu aura positif tersebut juga akan membuat pasangan lebih bahagia, tanpa ada pertanyaan, “Pakai ini, aku kelihatan gendut, nggak?”

Mau perempuan gemuk atau kurus, itu pilihan masing-masing. Yang namanya cinta itu memang sulit ditebak. Tapi, setidaknya alasan di atas membuat perempuan gemuk bisa percaya diri dengan tubuhnya. Nggak perlu deh terobsesi dengan diet yang bikin diri sendiri tersiksa. Karena yang gemuk itu bisa bikin pasangan 10 kali lebih bahagia. Setuju, nggak?

Sumber: merdeka.com





Loading...