Ingin Istri Anda Cantik? Bantu Ia dengan 5 Hal Ini




Terkadang seorang suami membandingkan istrinya dengan orang lain, bahkan artis. “Mengapa artis-artis itu cantik sedangkan istriku tidak bisa seperti mereka?”

Tunggu dulu. Sebenarnya istri Anda juga bisa cantik dan seksi seperti mereka. Syaratnya, Anda membantunya dengan melakukan 5 hal yang biasa dilakukan para artis untuk mempercantik diri ini:

1. Fasilitasi Dia Untuk Merawat Wajah
Langkah pertama adalah, para suami perlu membantu istrinya agar bisa melakukan perawatan wajah sebagaimana yang dilakukan oleh para artis dan wanita-wanita cantik yang ia bandingkan dengan istrinya. Sebab yang namanya cantik, standar pertama yang dilihat biasanya adalah wajah.

Perawatan wajah ini fungsinya untuk membersihkan wajah, menjaganya tetap bersih, menjadikannya lebih bening, lebih halus, bebas jerawat, bebas flek hitam, dan tidak mudah menghitam jika terkena sinar matahari.

Untuk merawat wajah, orang-orang cantik biasa melakukan facial, chemical peeling dan

Facial bermanfaat untuk membuat wajah istri bersih dari komedo, jerawat maupun berbagai permasalahan kulit. Facial juga bermanfaat untuk melancarkan aliran darah yang tersumbat. Dengan aliran darah lancar, wajah menjadi cerah dan tidak kusam.

Chemical Peeling merupakan bentuk perawatan wajah dengan menggunakan tekanan air dalam kecepatan yang tinggi sehingga merangsang oksigen murni masuk ke dalam sel kulit. Manfaatnya lebih banyak dibandingkan facial, sebanding dengan harganya. Ia bermenafaat untuk meremajakan kulit dan mengangkat kotoran dari dalam.

Hair spa bisa pula dimasukkan dalam perawatan wajah mengingat kepala dan rambut merupakan bagian dari wajah. Hair spa bermanfaat untuk mengatasi masalah rambut mulai kerontokan, gatal-gatal, hingga ketombe. Ia juga memberikan nutrisi pada rambut untuk menguatkan akarnya hingga membuat rambut menjadi wangi.

  • Facial Rp 250.000
  • Chemical Peeling Rp 400.000
  • Hair spa Rp 170.000

2. Fasilitasi Dia Dengan Kosmetik
Kecantikan wajah, selain dirawat dengan perawatan wajah juga dipercantik dengan make-ap alias kosmetik. Inilah rahasianya mengapa para artis selalu tampak cantik saat tampil di televisi atau di depan publik. Sebab mereka memakai make-up. Konon, banyak artis yang tidak mau difoto tanpa make-up karena tidak secantik ketika sudah pakai make-up.

Jika ingin istrimu cantik, fasilitasi dia dengan kosmetik. Tentu bukan untuk dipakai di depan laki-laki lain, melainkan dipakai khusus untuk suaminya.

Kosmetik bukan hanya sebatas bedak dan lipstik. Secara lengkap ia merupakan paket mulai dari moisturizer agar tampilan pori-pori lebih kecil, sunblock untuk melindungi wajah dari sinar matahari, concealer untuk menutupi noda di wajah baru bedak dan kemudian lipstik. Jika mau boleh memakai eyeshadow. Untuk lebih memikat suami, istri perlu juga memakai parfum. Dan jangan lupa, awali make-up dengan pembersih (cleanser).

  • Cleanser Rp 100.000
  • Moisturizer Rp 50.000
  • Sunblock Rp 100.000
  • Concealer Rp 75.000
  • Bedak Rp 150.000
  • Lipstik Rp 100.000
  • Eyeshadow Rp 70.000
  • Parfum Rp 300.000

3. Fasilitasi Dia Untuk Perawatan Kulit
Selain wajah yang cantik, kulit tubuh juga perlu dirawat agar halus, kencang dan bening. Jika itu yang diinginkan, suami perlu memfasilitasi istrinya untuk melakukan perawatan kulit. Minimal dengan lulur atau full body scrub. Sedangkan untuk kulit kepala dan rambut, bisa dipilih paket creambath, head massage & blow dry.

Full body scrub dengan menggunakan butir-butir halus atau lulur dengan menggunakan pasta bermanfaat untuk mengelupaskan kulit mati. Dengan full body scrub maupun lulur, kulit akan terlihat lebih cerah karena kulit mati yang menutupi terangkat.

  • Lulur (full body scrub) Rp 250.000
  • Creambath, Head Massage & Blow Dry Rp 250.00

4. Fasilitasi Dia Untuk Perawatan Tubuh dan Kebugaran
Tubuh dan kebugaran juga perlu dirawat. Jika ingin istri seksi, dua hal ini mutlak diperlukan. Tubuh dirawat agar seksi dan kebugaran dijaga. Sebab secantik dan seseksi apapun kalau tidak sehat dan bugar tentu rasanya akan berkurang.

Spa bermanfaat untuk merelaksasi otot-otot yang tegang, menyegarkan tubuh dan pikiran, menghilangkan racun kulit hingga menghilangkan keriput dan kerutan pada kulit.

Sauna atau mandi uap berfungsi untuk menghilangkan racun dalam tubuh melalui keluarnya keringat. Ia juga membersihkan kulit dari radikal bebas, sisa make up dan kotoran. Untuk wajah, sauna bermanfaat meningkatkan elastisitasnya. Sauna juga bermanfaat untuk diet sehingga istri bisa lebih seksi.

Menicure & pedicure untuk menjamin kuku dan jari terlihat lebih cantik, body message agar tubuh rileks. Mengikuti senam atau aerobic (gym) untuk menjaga kesehatan dan kebugaran selain juga bermanfaat untuk membentuk tubuh lebih indah.

  • Sauna Rp 250.000
  • Spa Rp 300.000
  • Menicure & Pedicure Rp 100.000
  • Body message Rp 150.000
  • Gym Rp 300.000

5. Fasilitasi Dia Dengan Pakaian yang Indah
Selain wajah dan tubuh, hal yang mempengaruhi tampilan wanita adalah pakaian. Para artis terlihat cantik karena selain merawat wajah dan tubuh, mereka juga memakai pakaian-pakaian yang mahal.

Tentu sebagai muslimah, pakaian istri ada aturannya. Bukan sekedar asal mahal. Namun ada standarnya. Jika keluar rumah harus menutup aurat, dan jika berdua dengan suami, perlu difasilitasi lingerie atau pakaian minim yang seksi.

Jadi… semua wanita bisa tampil cantik dan seksi seperti artis. Namun jika suami menuntut demikian, ia perlu tahu bahwa itu semua butuh modal yang tidak sedikit. Minimal untuk lima poin tersebut. Para suami siap memfasilitasi istrinya?

Sumber: webmuslimah.com