Cara Ruqyah yang Mudah Memusnahkan Sel-sel Kanker Dengan Cepat

by

Kita tahu bahwa minyak zaitun sangat bagus untuk tubuh kita. Tapi mungkin Anda tidak tahu bahwa penelitian telah menunjukkan bahwa minyak zaitun memiliki satu senyawa yang dapat membunuh sel kanker dalam waktu kurang dari 30 menit tanpa efek samping.

Hasil dan penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal “Molecular dan Seluler Onkologi”. Hasilnya luar biasa. Alasan dasar dari penelitian ini adalah untuk membangkitkan kesadaran manusia bagaimana nutrisi dapat menjadi agen pencegah anti-kanker.

Para ilmuwan dan peneliti terkejut dengan hasil Kanker temuan studi ini , dimana Minyak zaitun dapat membunuh sel kanker dalam waktu kurang dari satu Jam !!!!

Minyak zaitun memiliki senyawa yang dikenal sebagai oleocantha, yang secara efektif dapat menghancurkan sel-sel kanker. Ini juga memiliki efek pada:

  1. Pertumbuhan tumor
  2. Osteoporosis
  3. Peradangan
  4. Penyakit Alzheimer
  5. Penyakit yang berhubungan dengan usia

Syaikh Muhammad Abduh Maghawuri menjelaskan: Kanker ialah benjolan daging yang tumbuh di salah satu anggota tubuh. Ini bisa disebabkan sihir atau santet yang menyertakan jin, dan ada pula yang tidak menyertakan jin.

Kanker yang disebabkan oleh santet atau sihir yang memakai jin sulit disembuhkan secara medis. Ini terbukti banyak upaya dokter ahli yang tidak berhasil / gagal.

Sebenarnya sihir yang menyertakan jin ini pengobatannya dengan petolongan Allah SANGAT MUDAH!

Adapun sihir yang tidak menyertakan jin pengobatannya menghabiskan waktu tiga minggu. Namun demikian kesembuhannya tetap berada di tangan Allah. Berikut ini saya terangkan cara mengobati kedua jenis sihir tersebut:

Pertama, Kanker yang Disebabkan Oleh Sihir yang Menggunakan Jin
Tanda tanda pada si sakit banyak sekali. Bagi orang yang mengobati penyakit ini, hendaklah mengikuti petunjuk berikut ini. Ambilah segelas air dan campurlah dengan tujuh lembar daun bidara.

Kemudian bacalah: Al-Fatihah, ayat kursi, ayat 80-82 surat yunus dan ayat 117-120 surat Al-a’faf. Bacalah surat Thaha 69, al-mu;minun 115-118, al-Furqan 23, an-naml 59-62, al hasyr 21-24. Surat Zalzalah. Surat al-Qari’ah. Surat al-Humazah.

Ayat-ayat itu dibaca pada air yang ditampung didalam ember besar. Kemudian pasien disuruh minum dan supaya dipakai mandi.

Gunanya ialah untuk mencegah pindahnya jin dari tempat yang sakit ketempat yang lain dan untuk menekan urat-urat. Setelah itu anda bacakan lagi ayat-ayat diatas pada telinganya. Disini anda akan berdialog dengan jin yang menyusup dalam tubuhnya.

Dan ketika jin itu keluar, maka berangsur-angsur benjolan daging itu akan lenyap dengan sendirinya.

Tapi sihir itu akan tersisa dan masih punya kekuatan selain kekuatan jin yang menyusup itu, maka bagi para pasien setelah disembuhkan dengan pertolongan Allah hendaknya terus-menerus berdzikir kepada Allah untuk membentengi diri dari sihir itu.

Kedua, Kanker yang Bukan Oleh Keterlibatan Jin
Jenis kanker ini sangat berbahaya. Kaner ini penyembuhannya membutuhkan waktu lama yaitu tiga minggu. Jika kanker itu tumbuh di tangan, kaki, dada atau buah dada, maka cara mengobatinya membutuhkan waktu tiga minggu.

Minggu pertama, kita ambil satu bak ait lalu dicampur dengan tujuh lembar daun bidara yang sudah ditumbuk halus, lantas diaduk hingga sempurna.

Kemudian kita bacakan pada air itu surat al-Baqarah sampai tamat. Kemudian air itu kita lulurkan pada seluruh anggota taubuh yang ditumbuhi kanker itu.

Minggu kedua, kita ambil minyak zaitun satu botol lalu kita bacakan surat ad-Dukhan, al-jin, Al Mu’awwidzatain, al fatihah dan ayat kursi. Kemudian minyak itu dioleskan pada bagian tubuh yang ditumbuhi kanker dalam jangka waktu satu minggu.

Secara bertahap insya Allah benjolan daging akan mengecil dan hilang. Minggu kedua ini disebut minggu pengeluaran yakni supaya daging tumbuh itu keluar/hilang.

Minggu ketiga. Dinamakan minggu penjagaan diri. Caranya kita ambil air lalu dicampur dengan tujuh lembar daun bidara yang telah ditumbuk halus.

Kemudian bacakan surat yasin, kahfi dan thaha. Setelah itu kita suruh dia meminumnya dan dipakai mandi selama seminggu sehingga tubuhnya kuat untuk membentengi dirinya dari pengaruh penyakit yang tersisa.

Dalil Dalam Al-Qur’an dan Hadist
Zaitun adalah pohon yang diberkati. Allah SWT telah bersumpah dengannya, dalam surat At-Tin (95:1-2); “Demi tin dan zaitun. Dan demi bukit Sinai”

Allah SWT juga memujinya dalam Surah An-Nur(24:35): “…yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang diberkahi. Yaitu pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah timur dan tidak pula di sebelah barat. Minyaknya saja hampir-hampir menerangi walaupun tidak disentuh api”

Dalam tafsir Al-Qurtubi disebutkan bahwa Ibnu Abbas berkata, “pohon Zaitun mengandung berbagai manfaat. Minyaknya digunakan sebagai bahan bahar lampu dan juga untuk lauk dan lulur. Kayu dan arangnya digunakan sebagai kayu bakar.

Tidak ada satu bagian pun dari pohon ini yang tidak berguna, bahkan abunya bisa dimanfaatkan untuk mencuci sutera. Ia merupakan pohon pertama yang tumbuh di bumi dan sekaligus pohon pertama yang tumbuh setelah banjir besar di zaman nabi Nuh.

Ia tumbuh di tanah para Nabi dan tanah suci. Tujuh puluh nabi telah mendoakannya agar diberkati, antara lain Nabi Ibrahim AS dan Nabi Muhammad SAW tatkala memanjatkan doa: Allahumma barik fiz-zayt waz-zaytun (Ya Allah, berkatilah zait dan zaitun). Beliau mengucapkannya dua kali.

Allah berfirman dalam surat At-Tin (95:1-4): “Demi buah Tin dan Zaitun. Dan demi kota (Mekah) ini yang aman. Sungguh kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya”.

Diriwayatkan dari Umar bin Khattab RA. bahwa Rasullullah SAW bersabda: “Makan dan berminyaklah dengan zaitun karena ia berasal dari pohon yang diberkati (HR. Tirmidzi)”.

Diriwayatkan dari Zaid bin Arqam RA. bahwa Nabi SAW bersabda, “Zaitun dan waras bermanfaat untuk mengobati radang selaput dada (dzatul janbi:pleurisy).”

Qatadah berkata,”Caranya dengan membalur bagian dada yang mengalami sakit”.

Anas bin Malik RA. berkata; “Rasulullah SAW meminyaki rambut, menyisir jenggot, dan membalur wajah dengan zaitun, seakan-akan pakaian beliau adalah pakaian tukang minyak.” (HR. Tirmidzi dalam Asy-Syama’il, no. 32).

Ibnul Qayyim dalam kitab Zadul Ma’ad berkata, “Minyak Zaitun bisa menutup pori-pori tubuh dan mencegah zat yang masuk melaluinya. Jika digunakan setelah mandi air panas, minyak zaitun akan memperbaiki dan melembabkan badan. Jika digunakan sebagai minyak rambut, akan menjadikan rambut indah dan panjang. Minyak Zaitun juga berkhasiat untuk mengobati campak dan berbagai penyakit lainnya.”

Ibnu Abbas berkata, “Jika orang yang berihram mengalami pecah-pecah di tangan atau kaki, hendaklah mengolesnya dengan minyak zaitun dan minyak samin.”

Imam Bukhari meriwayatkan bahwa Ibnu Umar RA biasa berminyak dengan zaitun ketika ihram (Fathul Baari, III/463)

Tambahan
Selain minyak zaitun bisa juga menggunakan minyak habbatusauda’. Minya habbatussauda’ dibacakan surat ad-Dukhan, al-jin, Al Mu’awwidzatain, al fatihah dan ayat kursi lalu selain dioles,  juga diminumkan pada pasien sebanyak tujuh  sendok makan setiap pagi, siang, sore dan malam hari.

Jika ada reaksi panas, sakit ditempat kanker berada, menggigil itu adalah proses detoksifikasi (pengeluaran racun/penyakit dalam tubuh) jangan khawatir.

Sumber: wajibbaca.com

Loading...
loading...
loading...