7 Gaya Hidup Seorang Ayah Dibalik Nama Panggilannya




Gaya hidup seorang ayah bisa loh dilihat dari nama panggilannya. Ya, walaupun biasanya nama panggilan ini sudah diajarkan sejak kita bayi panggilan ini punya arti tertentu. Salah satu yang bisa dilihat adalah gaya hidup dan kepribadian ayahmu.

Yuk, langsung aja cari tahun arti dibalik panggilan ayah yang sering digunakan. Kira-kira cocok nggak ya sama kepribadian ayahmu?

Bapak
Walaupun terdengar agak kaku, panggilan “bapak” untuk ayah ini bisa dibilang sebagai bentuk respect atau hormat ke ayahmu. Biasanya nih “bapak” mempunyai gaya hidup yang cenderung lebih serius dengan berbagai kegiatan yang sudah diatur.

Papa
Ini mungkin jadi panggilan sejuta umat yang paling populer. Walaupun populer banget ada arti dibalik panggilan “papa” yang mungkin kamu belum tahu.

Kebanyakan ayah yang dipanggil dengan sebutan “papa” itu lebih easy going. Selain itu panggilan papa ini bisa membuat ayahmu tampak terus muda loh.

Ayah
Kalau kamu memanggil ayahmu dengan panggilan “ayah” mungkin kamu pernah merasakan hal ini.

Ayah kebanyakan punya sikap dan sifat yang super kebapakan pokoknya rasanya teduh aja setiap ngobrol sama ayah. Rasanya nggak perlu ada yang disembunyiin kalau sudah bareng sama ayah.

Daddy
Kalau kamu memanggil ayahmu dengan sebutan “daddy” mungkin kamu pernah merasa kalau ayahmu punya hidup yang unik atau glamor.

Ya, misalnya saja mirip dengan gaya Raffi Ahmad yang glamor dengan gaya anak muda. Walaupun Raffi dipanggil degan sebutan “pepsye” tapi gayanya mirip kok dengan ayah yang biasa dipanggil dengan sebutan “daddy”.

Pepo
Mungkin kamu sudah memanggil ayahmu dengan sebutan “pepo”. Panggilan “pepo” ini identik banget sama keluarga mantan presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Anak-anaknya sampai cucu memanggil SBY dengan sebutan “pepo”. Coba cek deh ayahmu mungkin punya kepribadian yang sama kayak SBY walaupun terlihat keras punya hati yang lembut dan sayang sama keluarga.

Pipi
Pasti langsung ingat dong panggilan “pipi” ini memang Anang banget. Panggilan “pipi” ini menunjukkan kalau gaya hidup ayahmu ini selalu ingin tampil beda dan nggak mau disamain sama banyak orang.

Abah
Panggilan sederhana ini bisa menunjukkan kalau ayahmu sosok yang santai dan mengalir seperti air. Mungkin kamu sudah diajarkan bayak hal sederhana sama abahmu tanpa kamu sadari. Konsep sederhana ini biasanya nular ke anak-anaknya juga loh.

Dari ketujuh panggilan ayah ini, kamu manggil ayahmu dengan sebutan apa?

Sumber: shopback.co.id




Loading...
loading...
loading...