6 Tanda Ibu Mertua Tidak Suka Sama Anda




Menikah itu menyatukan dua insan dalam sebuah keluarga. Namun, ada kalanya pasangan terbentur dengan mertua. Umumnya perempuan yang suka memiliki  masalah dengan ibu mertua.  Padahal tidak akur dengan ibu mertua akan membuat wanita merasa serba salah.

Lantas bagaimana cara pengantin perempuan mengetahui ibu mertua tak menyukainya? Laman Boldsky berbagi ciri-ciri ibu mertua yang tak menyukai menantunya, Rabu (17/12/2014):

1. Ibu Mertua Ingin Jadi Pusat Perhatian di Pernikahan
Anda harus mengamati ini selama acara pernikahan Anda. Apakah ibu mertua ingin menjadi pusat perhatian? Ia berada di setiap tempat untuk memerintah setiap orang.

Ia ingin memberikan gambaran sebagai yang terbaik di sekitarnya. Ia berusaha mencoba menggambarkan bahwa keluarganya lebih hebat dibanding Anda.

2. Anggap Anda rendah
Cara dia berbicara kepada Anda atau berperilaku terhadap Anda membuat Anda merasa bahwa ia merupakan wanita terbaik dan Anda hanya debu di hadapannya. Ia ingin Anda meyakini bahwa Anda tak ada di hadapannya.

3. Ikut Bulan Madu
Anda bisa dibuat terkejut ketika melihat ibu mertua ikut ke tempat bulan madu. Tapi sebenarnya, ia sudah merencanakan sebelumnya. Tentu saja, bahkan suami Anda tak tahu rencana ibunya sendiri.

4. Ciptakan Pertengkaran
Apabila ibu mertua membenci Anda, ia akan menyukai apabila Anda bertengkar dengan anaknya. Ia menjadi senang di tengah penderitaan Anda. Tapi, ia tak menyadari fakta bahwa ia telah mempermainkan pernikahan anaknya. Namun, ia akan segera menyadari kesalahannya.

Apabila mertua melakukan hal demikian, bersabarlah sampai suami Anda mengetahui kebenarannya.

5. Tak Memperkenankan Anda Bermanja Dengan Suami
Ia membenci Anda memeluk putranya. Jangan pernah melakukannya di depannya. Ia mungkin memastikan Anda tak memiliki cukup waktu untuk menghabiskan waktu dengan putranya.

6. Mendikte Kehidupan
Dia perlahan-lahan akan meminta Anda untuk melakukan semua pekerjaan rumah tangga dan ia hanya duduk sepanjang hari. Ini adalah salah satu tanda yang paling jelas bahwa ibu mertua Anda tidak menyukai Anda.

Sumber: liputan6.com




Loading...
loading...
loading...