5 Tanda Suami Mencintai Istrinya Tanpa Harus Diomongkan




Cinta itu tak harus selalu diucapkan tapi dibuktikan dengan perbuatan. Perkataan tanpa ada tindakan tak akan ada artinya.

Cinta juga bukan hanya soal fisik atau bentuk apresiasi yang diberikan. Setiap gerakan kecil juga bisa menunjukkan kasih sayang kepada pasangannya.

Berikut lima tanda yang sering ditunjukkan suami kalau ia mencintai istrinya tapi tak pernah dikatakannya seperti dikutip Magforwoman, Jumat (14/12/2012).

1. Saat Keluar Bareng Istri
Beberapa pria ketika pergi bareng istrinya ke pesta atau acara-acara lain, biasanya suami meninggalkan istrinya dan bergabung dengan segerombolan pria.

Pria tak akan memegang tangan istrinya atau merangkulnya lebih dekat. Jika pria melakukan hal kecil ini, itu karena ia ingin membuat Anda nyaman.

2. Bantu Pekerjaan Rumah Tangga
Hari di tempat kerja menjadi melelahkan tetapi ada begitu banyak pekerjaan rumah yang menumpuk.

Suami tidak mengatakan apa-apa dan tidak menyuruh-nyuruh Anda, tetapi ia sudah membantu membersihkan rumah dan menyiapkan makan malam.

Ini berarti bahwa suami Anda memahami kebutuhan dan kesulitan pasangannya. Ini adalah replikasi dari cinta.

3. Belanja Rahasia
Suami Anda sedang senang dan memesan meja untuk kejutan berdua dan mengajak Anda dengan alasan berbelanja. Meskipun Anda wanita yang mandiri, ini merupakan hadiah yang memperlakukan Anda bak ratu di dalam hatinya.

4. Modus Defensif
Ada kemungkinan beberapa kerabat atau teman-teman atau bahkan orangtua yang tidak setuju Anda menjadi pasangannya.

Dan orang-orang itu berani mengatakannya kepada Anda, tapi suami Anda membela Anda di depan keluarganya. Pria ini memberikan rasa hormat yang layak Anda dapatkan.

5. Memperhatikan Tanpa Diketahui
Suami Anda akan menyodorkan bantal di bawah leher Anda ketika tertidur di sofa serta menyelimuti Anda, memijat kaki Anda, dan membuatkan cokelat kesukaan Anda serta merapikan lemari es tanpa Anda sadari, mengantarkan sarapan di tempat tidur.

Tindakan ini merupakan hal kecil yang merupakan kebiasaannya memperlakukan Anda.

Tapi ini juga bisa diterjemahkan rasa cintanya dengan gerakan kecil yang bisa memberikan kebahagiaan dan kenyamanan.

Sumber: liputan6.com





Loading...
loading...
loading...