4 Wanita Ini Tewas Karena Ingin Cantik




Setiap wanita dilahirkan dengan paras yang cantik. Namun manusia dilahirkan di dunia ini tidak ada yang sempurna, hanya saja manusia yang selalu meminta lebih.

Dan hanya gara-gara ingin selalu terlihat cantik, ada beberapa kisah wanita yang akhirnya tewas dengan kemauannya yang berlebih tersebut.

Beberapa wanita yang tewas gara -gara pengen terlihat lebih cantik ini selalu merasa tidak puas dengan apa yang telah dimiliki. Mereka pun melakukan berbagai macam hal untuk bisa membuat dirinya terlihat cantik.

Seperti yang dilansir dari brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Eloise Aimee Parry
Salah satu wanita yang meninggal gara-gara ingin selalu terlihat cantik yakni Eloise Aimee Parry. Eloise mengaku ingin memiliki tubuh yang indah.

Namun pada akhirnya, dia mengalami overdosis obat diet setelah menelan puluhan pil diet dalam waktu yang bersamaan.

2. Chelsea Ake
Chelsea Ake merupakan salah satu wanita yang meninggal dunia di usia 24 tahun. Wanita yang memiliki pusat kecantikan di Henderson, Amerika Serikat, ini ditemukan tewas dalam mesin cryotherapy untuk kecantikan miliknya sendiri.

3. Eliana Ramos
Eliana Ramos dinyatakan meninggal dunia pada 13 Februari 2007 silam dikarenakan anoreksia. Perempuan asal Uruguay ini yang juga berprofesi sebagai model melakukan diet ketat demi tampil seksi.

4. Luisel Ramos
Wanita bernama Luisel Ramos mengalami nasib yang nahas gara-gara ingin terlihat cantik dirinya memilih untuk mengurangi porsi makan yang sangat dikit.

Dan pada akhirnya, pada 2 Agustus dirinya dinyatakan meninggal dunia karena mengalami gagal jantung dan kurang gizi.

Sumber: esensipedia.com





Loading...